MG Mulai Kasih Sinyal Kehadirannya di Indonesia

MG Mulai Kasih Sinyal Kehadirannya di Indonesia

Kehadiran Morris Garage (MG) masuk dalam isu hangat dunia otomotif Indonesia. merek mobil asal Inggris yang telah diakuisi oleh produsen mobil asal Cina SAIC itu mulai memberi sinyal kedatangannya di Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari laman Instagram resmi MG Motors Indonesia (@mgmotor.id). Dari pantuan kami, sejak kemarin, Jumat (21/2) dan hari ini, Sabtu (22/2), MG memposting beberapa teaser berupa video dan foto terkait kemunculannya di Indonesia.

Yang pertama kemarin, MG memposting sebuah video singkat dengan bacaan 'Hang On We're Getting There', ditambah caption bertuliskan 'Innovasi terbaru akan hadir dalam waktu dekat'.

Lalu yang kedua pada hari ini laman

Instagram resmi MG itu kembali memposting foto bagian lampu belakang mobil dengan sedikit bentuk siluet, dengan caption 'Bersiap untuk standar baru dengan pengalaman berkendara bersama legenda otomotif dari Inggris'.

Sebagai informasi, isu MG akan masuk Indonesia sudah beredar sejak tahun lalu dan tahun ini memang diprediksi MG tidak lama lagi akan hadir. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait MG mencakup kapan waktu pasti kehadirannya.

Yang pasti berdasarkan Informasi yang beredar MG sudah terdaftar sebagi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Adapun model yang diprediksi akan meluncur dari MG adalah compact SUV, yakni MG ZS dan MG Hector yang merupakan mobil yang menggunakan platform sama dengan Wuling Almaz. 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com