Meski Berbanderol Selangit, Mobil Ini Laris Manis di Dunia

Meski Berbanderol Selangit, Mobil Ini Laris Manis di Dunia

Bentley mendapatkan keuntungan besar dari penjualan Flying Spur yang telah mencetak rekor penjualan sebanyak 40.000 unit dalam 15 tahun sejak 2005.

Flying Spur awalnya dinamai Continental Flying Spur pada 1959, namun model itu berevolusi menjadi sedan sport Flying Spur pada 2005, sekaligus membedakan model Bentley dengan limusin Continental GT.

Dari siaran pers yang dirilis Bentley, separuh dari penjualan Flying Spurs berada di pasar Cina dan Amerika.

"40.000 Flying Spurs yang diproduksi dalam 15 tahun, sekitar 50 persen dari pelanggan di dua pasar terbesar Bentley, terbagi rata antara Cina dan Amerika," demikian pernyataan Bentley, Selasa (1/9).

Mereka menambahkan bahwa komposisi Flying Spurs di pasar domestik Inggris sebesar 10 persen, sedangkan sisanya sebanyak 40 persen berada di Eropa, Timur Tengah dan Asia Pasifik.

Flying Spurs menggunakan mesin W12 berpenggerak semua roda (all-wheel drive). Sedan itu dapat melesat dalam kecepatan tertinggi 312 km/jam.

Generasi kedua Flying Spurs hadir pada 2013, dan versi yang dijual saat ini adalah Flying Spurs generasi ketiga yang menggunakan mesin baru V8 twin-turbo 4.000 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com