Mercy Vito Untuk Usik Alphard-Vellfire?

Mercy Vito Untuk Usik Alphard-Vellfire?

Mercedes-Benz kembali menghadirkan produk baru terhadap jajaran produk van di Indonesia, yakni Vito Business. Model ini dipasarkan dengan harga lebih murah dibandingkan model V-Class akan tetapi tetap menawarkan kesan premium di dalamnya.

Berbicara seluk-beluk MPV, Mercedes-Benz seolah sedang menggempur pasar MPV premium Indonesia yang kini dipegang oleh Toyota Alphard dan Vellfire. Benarkah demikian?

 

Erik Handoko selaku Product Manager and Market Intelligence PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) tidak menampik hal tersebut. “Potensi melawan Alphard sebenarnya pasar yang menentukan. Tapi kita coba menghadirkan satu pilihan lagi selain V-Class, yakni Vito,” paparnya saat diwawancarai di Bogor Jawa Barat (16/1).

Tak hanya Alphard, Vito Business diharapkan mampu bersaing dengan para pesaing-pesaingnya di segmen premium MPV.

“Premium MPV itu sebenarnya benchmarknya cukup banyak tidak hanya Alphard. Yang pasti kita mau masuk ke segmennya Premium MPV,” tegas Erik.

Mercy Vito Business dijual dengan harga Rp 939 juta Off-The Road Jakarta. Jika dikonversikan menjadi harga On-The Road, harga ini tentunya sangat bersinggungan dengan Toyota Alphard yang memiliki banderol mulai dari Rp 970,35 juta.

Akankah MPV Premium asal Jerman ini mengusik kehadiran Toyota Alphard di Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com