Melihat Spek Mentereng BMW M5 Seharga RP 5 M

Melihat Spek Mentereng BMW M5 Seharga RP 5 M

BMW Indonesia secara resmi menjual BMW M5 yang merupakan sport car paling bertenaga dari jajaran keluarga M di Indonesia.

Sebagai sedan terkencang, BMW Indonesia bahkan memberikan pelatihan gratis untuk para konsumen yang membeli mobil tersebut. Pasalnya M5 dipersenjatai mesin V8 dengan Teknologi M TwinPower Turbo, menghasilkan tenaga maksimal sebesar 625 ps dan memiliki torsi puncak 750 Nm.

Dengan power yang dimilikinya, mobil ini bisa mencatatkan 0-100 km/jam hanya dalam catatan waktu 3,3 detik saja, benar-benar mobil yang bertenaga dan perlu pengendalian yang baik.

 

Tak hanya mesin yang bertenaga, M5 juga hadir dengan sistem penggerak all-wheel-drive M xDrive dan Active M Differential di gardan belakang. Sehingga memungkinkan para penggunannya dapat mengatur menggunakan gerak empat roda ataupun roda belakang saja.

Untuk dimensinya, M5 masuk kategori sedan berukuran menengah dengan panjang 4.910 mm, lebar 2.119 mm, tinggi 1.467 mm dan memiliki wheelbase mencapai 2.964 mm.

 

Di Indonesia, BMW bahkan memasarkan varian M5 Edition 35 Years yang tampil dengan BMW Laserlight, serta penerangan jalan variabel dan Selective Beam sesuai kebutuhan. Tampilannya semakin gahar berkat penggunaan pelek berukuran 20 inci model baru dengan warna Graphite Grey.

Dalam peluncurannya, BMW Indonesia mengabarkan bahwa M5 hanya tersedia 350 unit di dunia. Namun pihaknya tidak mengatakan bersaran stok yang didapat untuk tanah air. Yang pasti, konsumen yang tertarik bisa melihatnya langsung di dealer resmi BMW Eurokars. Dan jika berminat, siapkan mahar Rp 5,169 miliar (Of the Road).

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com