Mazda CX-30 Punya Kelebihan di Bagasinya

Mazda CX-30 Punya Kelebihan di Bagasinya

Salah satu bagian penting pada mobil yang patut diperhitungkan oleh produsen, jika mengincar segmen konsumen keluarga muda seperti Mazda CX-30 adalah bagasi alias ruang penyimpanan barang.

Dalam hal ini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia mengklaim punya kelebihan pada bagasi CX-30.

Kelebihannya dikatakan Product Planner EMI, Kenny Wala, ada pada posisi bagasi Mazda CX-30 yang dirancang lebih rendah. Dengan begitu memudahkan konsumen jika mengangkat barang yang ukurannya berat ke dalam bagasi mobil.

"Lebih ke tinggi bagasinya, jadi mengangkat barang ke bagasi lebih mudah, bahkan dibanding Mazda CX-3. Bibir bagasinya lebih rendah, jadi lebih gampang kalau ngangkat barang berat ke CX-30 lebih mudah," ujarnya kepada OtoDriver.

Karena menurut Kenny, bagasi mobil yang selisihnya lebih rendah sekian Centimeter saja berpengaruh. Hal tersebut dapat memudahkan konsumen yang ingin berpergian dengan membawa barang bawaan yang berat. Kata Kenny, mobil yang bermain di kelas compact SUV itu mempunyai kapasitas bagasi 430 liter.

"Karena selisih 1 centimeter saja kalau barangnya berat banget kan berasa tuh. Dengan posisi yang lebih rendah maka konsumen tidak terlalu terkuras tenaganya," katanya.

GM Sales dan Marketing EMI, Erik Pascanugraha menjelaskan bahwa, Mazda CX-30 pada dasarnya memang dibuat untuk memenuhi dan mempermudah kebutuhan gaya hidup dan keseharian pemiliknya.

"Mazda CX-30 dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan keseharian pengendara Mazda," jelasnya.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com