Masih Ingat Suzuki Celerio? Generasi Terbarunya Segera Meluncur di India

Masih Ingat Suzuki Celerio? Generasi Terbarunya Segera Meluncur di India

Masih ingatkah Anda dengan Suzuki Celerio? City Car berlogo ‘S’ sempat melenggang di tanah air namun usianya tak cukup lama. Namun di India, generasi terbaru-nya akan meluncur tahun ini.

Seperti dilaporkan dari Gaadiwaadi.com (15/4), model ini diperkirakan bakal hadir dengan wujud yang tak jauh berbeda dengan model terkini. Hanya saja desainnya dibuat lebih futuristik.

 

Salah satu render alias terkaan digitalnya menunjukkan, Celerio hadir dengan lampu utama yang memiliki proyektor serta grill yang didesain lebih besar. Untuk desain bempernya dibuat minimalis.

Sementara untuk dimensinya tampak tidak berubah dibandingkan versi terahulunya. Namun, hal ini masih bersifat perkiraan saja.

Suzuki Celerio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015 silam. Mobil ini dijual seharga Rp 146 juta untuk bertransmisi manual dan 158 juta untuk otomatis. Suzuki menghadirkan transmisi CVT untuk otomatik nya, berbeda dengan Suzuki Karimun Wagon R yang menggunakan AGS.

Suzuki Celerio hadir dengan mesin K10B 998 cc menghasilkan tenaga 89 ps dan torsi 90 Nm.

Suzuki Celerio Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com