Subaru WRX Terbaru Gagal Meluncur Karena Masalah Ini

Subaru WRX Terbaru Gagal Meluncur Karena Masalah Ini

Subaru dipastikan menunda kehadiran WRX terbaru karena pameran yang diundur penyelenggaraannya.

Sejatinya mobil yang tersohor di ajang Rally ini akan tampil dalam ajang New York Auto Show yang akan digelar pada 20 - 29 Agustus 2021. Sayangnya event tersebut harus ditunda karena situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

Dalam hal ini, Subaru Amerika Serikat juga mengumumkan perihal penundaan tersebut melalui postingan di sosial medianya. Mereka hanya menuliskan caption bahwa peluncuran tersebut akan segera hadir.

Meski mereka harus mengatur ulang waktu peluncurannya, namun, pihak internal Subaru Amerika Serikat belum memberikan tanggal pastinya. Mereka tetap menjanjikan akan segera meluncurkan sedan AWD legendaris tersebut dalam waktu dekat.

"Kami belum mengonfirmasi kapan informasi tentang Subaru WRX atau model Wilderness berikutnya akan dirilis karena pembatalan New York International Auto Show," jelas juru bicara perusahaan.

Sedikit mengulas tentang model terbaru Subaru WRX 2022 ini. Menurut beberapa informasi yang beredar, Subaru sudah menyiapkan mesin empat silinder turbo berkapasitas 2.4 liter.

Tenaga dari mesin tersebut, dikabarkan mampu memproduksi tenaga 285 hp dan torsi maksimum 412 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke empat rodanya serta dikawinkan dengan transmisi manual dan matik yang bisa dipilih oleh konsumen.

Kehadiran Subaru WRX terbaru ini juga mendapatkan dimensi yang lebih besar. Beberapa informasi menyebutkan bahwa dimensi mobil ini menjadi 55 mm lebih panjang, 55 lebih lebar dan lebih rendah 25 mm dari model sebelumnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com