Lebih Murah dari Ignis, Climber Banyak Peminat?

Lebih Murah dari Ignis, Climber Banyak Peminat?

Renault telah meluncurkan Kwid Climber sejak Mei lalu, dan kehadirannya ternyata dapat diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air.

Hal tersebut dibuktikan dengan angka penjualan yang mencapai puluhan unit hingga saat ini.

Jika melihat pasar yang ada, maka Climber berhadapan langsung dengan Suzuki Ignis yang juga diproduksi di India. Harga jual mereka pun bersaing, Climber dibanderol Rp 158,9 juta sementara varian AGS Ignis dipasarkan Rp 176 juta.

Untuk warga perkotaan yang sedang mencari mobil kecil berpenampilan menarik dan mudah dikendarai, maka Climber bisa mulai dipertimbangkan.

“Saat ini pembelinya rata-rata adalah first buyer, atau kebanyakan juga wanita, karena mobil kompak dan mudah dioperasikan,” ucap Doddy Ariesta Afriyana selaku GM Training PT Maxindo Renault Indonesia.

Sekilas yang menarik dari Climber, mobil ini memiliki kabin dengan kombinasi warna yang fresh, kemudian tuas transmisi posisinya digantikan dengan kenop putar, sehingga membuat kabin lebih modern dan terasa lebih luas.

Di luar itu, mobil ini sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang sudah dilengkapi fitur konektivitas seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com