Lagi-Lagi Renault Kwid Dapati Varian Baru Di India

Lagi-Lagi Renault Kwid Dapati Varian Baru Di India

Renault Kwid mendapatkan varian baru di India. Seperti dikutip dari indianautosblog.com (1/10), mobil tersebut bernama Kwid Neotech.

Lantas, apa perbedaan dari versi biasanya? Yang pertama adalah bagian eksteriornya yang menerapkan dua warna berbeda untuk bagian atap dan bodinya.

Foto:Indianautosblog.com

Masuk ke bagian ruang kabin, ada sejumlah perbedaan lagi. Yakni jok facbric berwarna biru, headunit dengan fungsi konektivitas Apple Car Play dan Android Auto serta knob putar AMT-nya yang kini diberikan aksen krom.

Sementara bagian lainnya masih sama dengan varian lainnya. Termasuk mesinnya yang masih mengandalkan mesin 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga mencapai 67 dk dan torsi 90,8 Nm. Untuk di India, mobil ini tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan dan juga Automated-Manual Transmission alias AMT.

Di Indonesia sendiri, Renault Kwid telah berubah nama menjadi Kwid Climber. Mobil ini hadir dengan berbagai ubahan yang cukup signifikan. Kendati demikian, angka penjualan dari city car asal Perancis ini masih tergolong kecil.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com