Kia Seltos Debut Indonesia Pekan Depan!

Kia Seltos Debut Indonesia Pekan Depan!

Kia Seltos resmi akan meluncur pada pekan depan di Indonesia. Berita ini kami dapatkan setelah PT Kreta Indo Artha selaku APM Kia mengirim sepucuk surat elektronik ke redaksi OtoDriver (14/1).

Dalam undangannya disebut bahwa nama lengkap mobil ini adalah Kia All-New Seltos. Debut Seltos di Indonesia ini sendiri akan dihelat pada Senin, 20 Januari 2020 di sebuah mall Jakarta Selatan.

Sebelum kabar jadwal launching Seltos kami terima, juga sempat beredar bocoran harganya. Dibeberkan bahwa Kia Seltos ini bakal hadir dalam dua varian, yakni Seltos Ex+ Gas 1.4 Turbo yang dijual dengan harga Rp 355 juta dan Seltos Ex Gas 1.4 Turbo yang dibanderol dengan harga Rp 320 juta. Namun tidak dijelaskan perbedaan spesifikasi di antara kedua varian tersebut.

Compact SUV terbaru ini diduga kuat bakal memilki jantung pacu 1.400 cc turbo seperti yang banyak diprediksi sebelumnya. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 140 ps serta torsi 242 Nm. Akan tetapi, belum diketahui opsi transmisi yang bakal ditawarkan untuk Indonesia.

Seltos nantinya akan berhadapan langsung dengan sejumlah model yang cukup ramai mengisi segmennya. Mulai dari Honda HR-V, Suzuki SX4 S-Cross, Hingga Toyota C-HR.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com