Mitsubishi The New SUV Hanya Dirakit di Indonesia. Mulai Diantar Ke Konsumen November 2023

Mitsubishi The New SUV Hanya Dirakit di Indonesia. Mulai Diantar Ke Konsumen November 2023

OTODRIVER - The New SUV Mitsubishi Motors telah diperkenalkan ke media nasional. Namun informasi harga dan tampilan interiornya baru akan diungkap pada 10 Agustus, tepatnya pada gelaran GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Di pasar tanah air, SUV ini langsung bersaing dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, Kia Seltos, Suzuki Grand Vitara, Wuling Alvez, Chery Omoda 5, hingga Toyota Yaris Cross.

Namun yang menarik, The New SUV Mitsubishi Motors ini disebut hanya akan dirakit di fasilitas Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

Dan untuk pemesanannya sendiri telah dibuka sejak Mei 2023. Sementara pengiriman unit, rencananya akan dimulai pada November 2023.

Tetsuhiro Tsuchida, Marketing Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan, Indonesia bakal menjadi satu-satunya negara yang akan memproduksi The New SUV ini.

The New SUV saat perkenalan ke media nasional

"Kalau The New SUV ini untuk sementara produksinya satu-satunya di Indonesia," kata dia saat perkenalan The New SUV Mitsubishi Motors di Hotel Intercontinental kepada media nasional.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan negara lain dapat memproduksinya. Semua itu, menurut Tsuchida, bergantung dari potensi pasar masing-masing negara.

"Ke depannya saya belum tahu. Tergantung potensi pasar di negara-negara lain, tapi sekarang rencananya diproduksi terpusat di Indonesia," ujarnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com