Misteri Kelahiran Toyota Starlet Crossover

Sebelum lahirnya Yaris, Starlet berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia
Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 28 Maret 2020 11:00 WIB
Berita - Misteri Kelahiran Toyota Starlet Crossover
Bagikan ke:

Sebuah mobil yang diduga Toyota Yaris Cross sedang tes jalan di trek salju tengah jadi buah bibir global. Yang menarik bukan saja penampakannya, tapi ada misteri dari masa depannya.

Berawal dari artikel yang dimuat oleh Autoindustriya (25/3) beberapa hari lalu yang menyebut peluang Toyota untuk membangkitkan nama besar Starlet di mobil barunya. Seketika dugaan mengerucut pada model yang tadinya diduga Yaris Cross.

Foto - Misteri Kelahiran Toyota Starlet Crossover
Toyota beberapa waktu lalu juga merilis sebuah teaser sebuah crossover

 

Pasalnya Toyota dinilai terlalu rapat, bahkan sangat rapat menutup informasi mengenai mobil barunya itu. Harusnya untuk menutupi sebuah "Yaris Cross" tak perlu serapat belakangan ini menyimpan informasinya. 

Gosip pun muncul mobil yang akan meluncur dengan tema "cross" ini akan bernama Starlet. Apalagi belakangan ada sejumlah nama lama yang hidup kembali dengan model berbeda, bukan? 

Foto - Misteri Kelahiran Toyota Starlet Crossover
Sebelum lahirnya Yaris, Starlet berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia

 

Mulai dari Mitsubishi Eclipse Cross dan yang terbaru adalah Daihatsu Rocky. Maka tak ada salahnya membayangkan Toyota menghidupkan lagi nama Starlet untuk hatchback barunya dengan kiblat crossover.

Mungkinkah Starlet akan hidup lagi dengan wujud crossover mungil? Masih jadi misteri. 

#toyota #yaris #starlet

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.