Kelengkapan Fitur Suzuki XL7 Varian Tertinggi Bocor!

Kelengkapan Fitur Suzuki XL7 Varian Tertinggi Bocor!

Suzuki Ertiga XL7 diduga kuat dalam waktu dekat akan merapat ke Indonesia. Hal ini dibuktikan dari beredar luasnya bocoran LSUV terbaru Suzuki ini.

Lantas, kami kembali berhasil melacak kembali keberadaan Ertiga XL7 yang diduga merupakan varian tertinggi. Seperti dikutip dari akun Instagram @ndasuzuki (6/2), model ini hadir dengan fitur-fitur canggih dan beberapa diferensiasi dibandingkan varian lainnya.

 

Seperti di bagian eksteriornya, Ertiga XL7 Khaki tipe Alpha ini hadir dengan atap berwarna hitam. Sementara pembeda lainnya adalah fitur-fitur di ruang kabinnya.

Varian ini hadir dengan armrest depan. Tak hanya itu, tersedia pula power outlet untuk baris kedua dan baris ketiga. 

Untuk fitur keselamatannya, tipe ini juga telah tersedia Smart E-Mirror yang mampu menampilkan citra tampak depan serta belakang dengan penggunaan kamera.

Suzuki Ertiga XL7 ini bakal menghadirkan LSUV yang telah eksis sebelumnya, seperti Rush-Terios, Honda BR-V, dan juga Mitsubishi Xpander Cross. Simak terus OtoDriver untuk update terbaru dari LSUV anyar berlogo ‘S’ ini. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com