Kegiatan Mulia Komunitas Veloz Chapter Bekasi Demi Lawan Covid-19

Kegiatan Mulia Komunitas Veloz Chapter Bekasi Demi Lawan Covid-19

Pemilik Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam komunitas Velozity Bekasi Chapter menunjukkan kepedulian di ranah sosial. Sadar akan pandemi virus Corona belum mereda, komunitas yang beken dengan singkatan Velbec ini memberi sumbangan ke pihak dokter.

Bersama dengan PT Remedi, Velbec melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan donasi Alat Pelindung Diri melalui perwakilan Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Cabang Kota & Kabupaten Bekasi Jawa Barat (10/6).

Kegiatan mulia yang bertajuk "Velbec Peduli Bersama Lawan Covid-19" ini dilakukan oleh beberapa perwakilan dari Pengurus Chapter dan member, adapun donasi yang diserahkan berupa Hazmat, masker medis, sarung tangan medis, face shield serta hand soap. 

 

Kesemuanya diserahkan langsung kepada perwakilan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kota Bekasi yang diterima oleh dr. Slamet Effendi dr. Andry Saputra, untuk di wilayah Kabupaten Bekasi diterima oleh Ibu Cucu dan Ibu Iis selaku  administrasi yang menerima mewakili IDI Kabupaten Bekasi.

"Semoga bakti sosial yang telah dilakukan dapat bermanfaat untuk para tenaga medis selaku garda terdepan dalam melawan Covid-19, serta semoga untuk kedepannya kami dapat melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat sekitar. Mari kita disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 guna menghadapi fase new normal," ujar Rovi Arfian selaku Ketua Velbec.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com