Auto 2000 Bodi dan Cat Sharing Tentang Cat Mobil Terhadap Komunitas

Auto 2000 Bodi dan Cat Sharing Tentang Cat Mobil Terhadap Komunitas

Bengkel cat dan bodi Auto 2000 berkolaborasi dengan komunitas otomotif yang ada di Indonesia. Melalui platform digital IG @auto2000id menggelar live streaming sharing knowledge dan edukasi pelanggan tentang permasalahan dan proses perbaikan yang benar dalam perbaikan body repair dan cat kendaraaan.

Acara IG live streaming ini digelar tanggal 10 September 2020 dan dimulai pukul 12.00 s/d 12.40 WIB. Sebagai host dibawakan oleh Yuly Kridiawan service head Auto2000 Sunter BP. Acara dibawakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Penjelasan detail dan beberapa tips pun diungkap dalam acara talk show kali ini, hal ini guna memberikan edukasi semata kepada masyarakat pecinta otomotif secara umum. 

Yuly Kridiawan, Service Head Auto2000 Sunter Body Paint mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya coba mengedukasi pelanggan melalui komunitas Toyota Camry Club Indonesia (TCCI) tentang proses perbaikan body repair dan merawat cat kendaraan. "Biasanya kalau kita mau melakukan pengecatan konsumen tidak boleh melihat langsung prosesnya. Namun kalau di Auto2000 konsumen dipersilahkan melihat prosesnya," jelasnya melalui rilis yang diterima oleh redaksi OtoDriver.

"Sambutan temen-temen dari Auto2000 sangat luar biasa sekali, selain memberikan pengetahuan mengenai body paint kita juga diajak keliling bengkel untuk melihat langsung bagaimana proses body paint di Auto2000," kata Rina selaku Presiden Toyota Camry Club Indonesia (TCCI).

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com