Hotman Paris Sudah Pamer Lexus LM 350 Varian Tertinggi

Hotman Paris Sudah Pamer Lexus LM 350 Varian Tertinggi

Lexus LM 350 sudah resmi hadir di Indonesia. Walau pengumumannya baru sebatas lewat situs resmi Lexus Indonesia, namun ternyata mobil ini sudah dimiliki konsumen Indonesia!

Tentu konsumen tersebut adalah orang yang berlimpah harta. Ia adalah pengacara kondang sekaligus public figure Hotman Paris. Pria satu ini memamerkan Lexus berplatform Toyota Alphard barunya itu di sosial media beberapa hari lalu.

Dalam video singkat ia pamer akan kemewahan dan eksklusifitas mobil tersebut yang merupakan pertama di Indonesia. Tampak ditemani seorang asisten pribadi, ia juga menyebut LM 350 termasuk mobil mewah yang mendukung aspek kesehatan berkat ada sekat antara bangku baris pertama dengan kedua.

Foto: Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficialf

 

"Sangat mewah, anti virus. Ini penyekat yang bukan buatan, tapi memang langsung dari pabriknya," kata Hotman Paris sambil duduk di bangku belakang.

Jika diamati, mobil yang ia miliki merupakan Lexus LM 350 varian 4 seater. Lexus LM 350 4 seater tercatat sebagai varian tertinggi dan harganya Rp 3,035 miliar on the road Jakarta.

Tak heran sebenarnya jika Hotman Paris sudah memiliki LM 350, sebab pihak Lexus menyebut MPV perdananya itu sudah dipesan ratusan orang.

“Kita melihat yang pesan model 4 penumpang dan 7 penumpang masih setara, bahkan ada yang membeli keduanya. Biasanya orang yang biasa pakai sedan lebih tertarik membeli yang varian 4 penumpang, sedangkan yang membutuhkan mobil besar supaya bisa mengangkut keluarga, lebih cenderung memilih yang 7 penumpang,” sebut Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia beberapa hari lalu.

Foto: Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficialf

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com