Jadi Favorit Baru, Pembeli Toyota Raize Harus Rela Inden 4 Bulan

Jadi Favorit Baru, Pembeli Toyota Raize Harus Rela Inden 4 Bulan

Toyota Raize telah meluncur sejak November 2019 lalu di Jepang, dan di awal peluncurannya SUV kompak ini langsung mendapatkan respon yang positif di pasar tersebut.

Seperti dikutip dari bestcarweb.com (10/3), permintaan yang membanjiri Toyota Jepang berimbas pada antrean inden Raize yang panjang. Jika Anda memesan mobil ini, maka dipastikan konsumen bakal menerima unit 4 bulan mendatang.

Bahkan sepanjang Januari 2020, Toyota Raize sudah terjual sebanyak 10.220 unit. Angka itu terus meningkat dari penjualan Desember 2019 sebesar 9.117 unit dan November dengan penjualan sebanyak 7.484 unit.

Sementara dibanding saudaranya Daihatsu Rocky, Toyota Raize juga lebih banyak terjual di bulan November dan Desember 2019. Di dua bulan itu, Daihatsu Rocky hanya terjual sebanyak 4.284 unit dan 3.514 unit.

Berbicara Raize dan Rocky, kabarnya dua SUV kembar ini bakal kedapatan pesaing dari Honda. Namun hingga berita ini disusun, kabar SUV Honda tersebut masih sebatas terkaan saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com