Ini Kata Toyota Soal Perubahan Kijang Innova Yang Terbilang Minim

Ini Kata Toyota Soal Perubahan Kijang Innova Yang Terbilang Minim

Toyota Kijang Innova facelift resmi meluncur di Indonesia. Memang bisa dikatakan mobil ini hadir dengan perubahan yang tidak tergolong masif.

Mulai dari bagian luarnya, mobil ini sekilas tampak masih mengusung desain yang secara garis besar masih sama dengan pendahulunya. Hanya saja desain di bagian depan mengalami perubahan yang meliputi grill, bemper dan perubahan pada desain pelek. Begitu juga dengan fitur yang hanya mendapatkan beberapa pembaruan.

Lantas, Toyota punya alasan mengapa perubahan di Kijang Innova ini tergolong minim.

“Mengenai tanggapan konsumen, saya juga menerima banyak masukan yang positif terhadap Innova yang baru termasuk Fortuner yang baru. Lebih gagah, lebih tangguh, dan juga kelihatan lebih eksklusif," jelas Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (15/10).

Mengenai perubahan pada Kijang Innova facelift, pihaknya menyebutkan bahwa konsumen harus melihat langsung serta memperhatikan dengan seksama perubahan pada Kijang Innova versi terbaru ini.

"Jadi namanya komentar pasti banyak ya. Saya rasa itu wajar-wajar saja. Dan kalau saya pribadi melihat Kijang ini desainnya dilihat makin bagus. Mungkin kalau orang hanya lihat sekilas dan tidak melihat langsung mungkin beranggapan beranggapan kok ubahannya hanya seperti ini. Jadi lebih baik melihat produknya langsung," tambah Anton.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com