Hyundai Santa Fe Terbaru Jadi Seperti ini

Hyundai Santa Fe Terbaru Jadi Seperti ini

Hyundai Santa Fe genersi keempat akan diperkenalkan pada bulan ini di Korea Selatan. Hyundai Motor Co mengatakan bahwa model terbaru ini diklaim bukan sekadar faceliftkarena mendapatkan beberapa fitur baru dari eksterior hingga interior.

"Kami memodernisasi New Santa Fe dengan fitur-fitur premium dan estetika menarik yang pasti akan menambah nilai dari kendaraan ini," kata Wakil Presiden Senior dan kepala Global Design Center, SangYup Lee seperti dilansir Indianautosblog.com.

Bagian depan New Santa Fe, hadir dengan grill lebar yang memanjang di seluruh permukaan kendaraan. Kisi-kisi dari mobil ini hadir dengan inlay bermotif geometris khas dari Hyundai yang juga mengintegrasikan lampu depan seperti gaya khas yang ditemukan pada banyak mobil Hyundai.

Kemudian terdapat Daytime Running Lights (DRL) di bagian atas grill dan memotongnya untuk membuat bentuk-T yang unik di setiap sudut saat dinyalakan. Sementara di interior, pihak Hyundai  mengerjakan desain ulang untuk menyediakan lebih banyak ruang dan kemudahan dibanding model sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, Santa Fe memakai selektor mode terrainberupa kenob kontrol yang memudahkan pengendara beralih ke berbagai mode drive, serta mengoptimalkan kinerja dan pengaturan HTRAC® All-Wheel-Drive (AWD) untuk berbagai situasi mengemudi.

Fitur ini mencakup mode unik untuk sand, snow dan mudserta mode eco, sport, comfort dan smart. Selain itu secara otomatis mobil ini dapat mengenali gaya mengemudi dan memilih mode sehingga pengemudi tidak perlu melakukannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com