Hyundai Indonesia Jajaki Tes Covid-19 Drive-thru

Hyundai Indonesia Jajaki Tes Covid-19 Drive-thru

Hyundai Indonesia resmi menyerahkan bantuan beruba puluhan ribu set alat pelindung diri (APD). Ternyata tak sampai di situ kepedulian pabrikan asal Korea Selatan itu.

Selain memberikan bantuan APD yang jumlahnya fantastis, Hyundai juga berniat mendatangkan tes Covid-19 dengan metode Drive-Thru. Tes model serupa sempat diberitakan berlangsung secara masif di Korea Selatan dan terbilang efektif dalam mengetahui persebaran virus Corona.

Namun sayangnya rencana mendatangkan Drive-Thru tes ini masih berupa penjajakan oleh pihak PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI). Belum ada pihak yang bisa menjelaskan lebih detail atas rencana mulia tersebut.

 

"Menyadari pentingnya pemeriksaan berskala besar dan efektif sebagai respon untuk mencegah penyebaran Covid-19, Hyundai juga sedang menjajaki upaya untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam meratakan kurva Covid-19 dengan mengadopsi tes Drive-Thru sebagai metode inovatif, yang juga telah berhasil diterapkan di Korea Selatan sebelumnya," demikian yang tertulis di siaran pers HMMI tertanggal 10 April 2020.

“Adalah nilai dan tanggung jawab Hyundai untuk membantu masyarakat dan lingkungan sekitar, terutama pada situasi yang tidak pasti ini. Peran Hyundai bukan hanya transportasi otomotif; tetapi kami juga memainkan peran penting dalam masyarakat. Dan sebagai perusahaan yang berdiri untuk kemajuan masyarakat, kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk terus mendukung mereka yang berada di garis depan serta masyarakat dalam upaya melawan Covid-19," ujar Young Tack Lee, President of Hyundai motor Asia-Pacific Headquarters.

Semoga bisa segara terwujud!
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com