10 Ribu set APD dari Hyundai Indonesia

10 Ribu set APD dari Hyundai Indonesia

Seolah tak mau kalah dengan pabrikan lain yang menyumbang APD untuk para pejuang kesehatan, Hyundai Indonesai tak mau kalah. Dengan jumlah fantastis, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) menyerahkan puluhat ribu set alat pelindung diri alias APD!

Dalam keterangan yang kami peroleh, sebanyak 50.000 set APD senilai Rp 8,2 miliar disumbang oleh pabrikan asal Korea Selatan ini untuk tenaga medis yang akan dilakukan secara bertahap. 

Pada tahap pertama distribusi bantuan hari ini, Hyundai telah menyerahkan 10.000 baju Alat Pelindung Diri secara langsung kepada Badan Penanggulangan Bencana (BNPB). 40.000 set APD lainnya, termasuk 10.000 sarung tangan dan masker akan diberikan secara bertahap kepada BNPB. 

Young Tack Lee, President of Hyundai motor Asia-Pacific Headquarters, mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi  tenaga medis yang telah berjuang di barisan depan untuk memperjuangkan keselamatan pasien Covid-19. Kami berharap bantuan APD dari kami dapat secara signifikan membantu tenaga medis di Indonesia untuk melawan krisis Covid-19 serta meningkatkan ekonomi lokal untuk terus tumbuh.”

Bahkan bantuan APD ini juga bisa dibilang jadi salah satu bentuk menggairahkan ekonomi lokal. Pasalnya di tengah situasi yang menantang ini, bantuan APD tersebut dipesan khusus oleh Hyundai dari perusahaan APD lokal dan diproduksi langsung di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com