Halo Chevrolet Blazer Generasi Terbaru

Halo Chevrolet Blazer Generasi Terbaru

Chevrolet telah menghadirkan Blazer generasi terbaru untuk pasar Amerika Serikat. SUV yang tampil dengan desain terinspirasi dari sedan Camaro ini dibekali mesin turboharged 4 silinder terbaru yang mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dari model terdahulu.

Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga 230 dk dan torsi 258 Nm, dan akan menjadi pilihan standar Chevrolet Blazer terbaru pada trim 2LT dan 3LT. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan,

Sedangkan model dengan harga lebih rendah mengandalkan mesin 2.500 cc fuel-injected-4 yang mengeluarkan tenaga 193 dk dan torsi 188 Nm. Sedangkan untuk pilih trim RS atau Premier, hadir dengan pilihan standar mesin V6 3.600 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 308 dk dan torsi 270 Nm. Mesin V6 tersebut juga tersedia sebagai opsi untuk trim 2LT dan 3LT tetapi tidak tersedia pada L dan 1LT.

 

Untuk desain eksterior, Blazer terbaru mempunyai grill yang besar yang mirip dengan Camaro sebagai daya tarik tersendiri, desain yang aerodinamis juga terlihat dari wujud moncong mobil yang didukung oleh lampu daylight running serta lampu LED yang posisinya sangat pas. Selain itu ada juga berbagai macam tambahan aksesori yang membuat mobil tampil lebih sangar.

Pada bagian dalam, mobil dua baris bangku ini juga dibekali dengan sentuhan bahan kulit, lalu yang cukup menarik juga ada fitur keyless entry button pada setiap pegangan pintu, remote start, side pockets pada konsol, dan outstanding gauge cluster yang mengingatkan kembali pada Camaro. Fitur lainnya adalah Wi-Fi 4G, SiriusXM, depan akses USB dan belakang, kursi dengan pemanas, audio 6-speaker, dan bahkan kotak sarung tangan listrik. 

Juga ada satu opsi yang datang dengan paket Sound dan teknologi senilai 1.400 Dolar Amerika Serikat (AS) yang menambahkan pengukur warna / infotainment 4,2 inci yang ditingkatkan, Chevy "Infotainment 3" Premium dengan Navigasi, sistem audio premium Bose 8-speaker, outlet daya 120-Volt, dua port data USB, dan Surround Safety Vision definisi tinggi. 

Sedangkan untuk harga, trim terendah yakni L dbanderol 28.800 dolar AS atau setara dengan Rp 451 jutaan, tetapi untuk trim tersebut tidak menawarkan banyak fitur teknologi tinggi dan barang-barang keamanan yang diinginkan konsumen. Sedangkan untuk trim yang lebih tinggi 1LT dibanderol 33.495 dolar AS atau Rp 524 jutaan, 2LT dibadnerol 33.995 dolar AS atau Rp 532 jutaan, trim 3LT pada 38.195 dolar AS atau Rp 598 jutaan, trim RS seharga 41.695 dolar AS atau setara dengan Rp 652 jutaan dan terakhir yang paling tinggi yakni dibanderol 43.895 dolar AS atau setara dengan Rp 687 jutaan. 

Semua trim dibekali dengan penggerak all wheel drive (AWD) kecuali untuk trim L dan 1LT.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com