Gran Max Dapati Facelift! Tapi Bukan Untuk Indonesia

Gran Max Dapati Facelift! Tapi Bukan Untuk Indonesia

Daihatsu Gran Max versi Jepang mendapatkan facelift. mobil ini mendapatkan perubahan di segi eksterior, interior, serta kini memiliki fitur-fitur canggih.

Namun sayangnya, Gran Max facelift ini tidak diperuntukkan untuk pasar Indonesia, tetapi untuk pasar Jepang yang dijual dengan nama Town Ace.

Toyota Town Ace facelift juga mendapatkan perubahan di bagian eksterior. Mulai dari lampu LED, serta grill yang berdesain baru. Serta di bagian interiornya, instrument clusternya juga mengalami pembaruan.

Yang paling istimewa adalah fitur keselematannya. Pasalnya, Town Ace mendapatkan fitur Smart Assist seperti Pre-Collision Braking, Lane Departure Warning, Pedal Misoperation Control, serta Auto High Beam. Kemungkinan besar fitur ini menjadi standar pada semua mobil yang dijual di Negeri Sakura.

Untuk mesinnya bakal menggunakan jantung pacu yang sama dengan Toyota Avanza, yakni 2NR-VE Dual VVT-i. Mesin ini mampu menyalurkan tenaga 104 dk serta torsi 136 Nm.

Harga mobil ini dijual mulai dari 1,8 juta Yen hingga  2,3 juta Yen atau Rp 242,6 jutaan rupiah sampai Rp 313 juta untuk versi minibus. Sedangkan pickup mulai dari 1,6 juta Yen hingga 2,2 juta Yen atau setara dengan Rp 223,7 juta hingga Rp 284 juta.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com