Daihatsu Gran Max Di Negara Ini Hadir Dengan Fitur Radar TSS!

Daihatsu Gran Max Di Negara Ini Hadir Dengan Fitur Radar TSS!

Daihatsu Gran Max memang dipasarkan di beberapa Negara di Asia. Salah satunya adalah Negara Taiwan yang punya Daihatsu Gran Max bermerek Toyota dengan nama Town Ace.

Toyota Town Ace ini baru mendapatkan penyegaran di Negara tersebut. Namun buka seperti versi Indonesia yang menerapkan mesin Euro 4, mobil van ini justru hadir dengan fitur-fitur baru.

Toyota Town Ace mendapatkan fitur berupa lampu utama yang dilengkapi dengan bohlam LED. Selain itu, Town Ace versi Taiwan ini kini juga dilengkapi denga fitur radar Toyota Safety Sense alias TSS.

Fitur TSS-nya ini meliputi Blind Spot Monitoring, Lane Departure Warning, Forward Collision Mitigation, dan juga Emergency Braking Assist.

Di Taiwan sendiri, Mobil ini memiliki dua pilihan konfigurasi, yakni 2-seater dan 5-seater. Model 2-seater memiliki kapasitas kargo mencapai 880 kg, sehingga bisa membawa barang lebih banyak.

Untuk mesinnya, Toyota Town Ace ditenagai oleh mesin berkode 2NR-VE Dual VVT-I yang sanggup menghasilkan tenaga 97 dk dan torsi mencapai 134 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com