GIICOMVEC 2020 Terbuka Untuk Umum, Simak Jadwalnya

GIICOMVEC 2020 Terbuka Untuk Umum, Simak Jadwalnya

Pameran kendaraan niaga GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 siap digelar pekan ini. Walau pameran ini berstatus business to business alias B2B namun ternyata bagi Anda yang minat datang bisa dengan sangat mudah masuk GIICOMVEC 2020.

Hal ini dikarenakan penyelenggara GIICOMVEC 2020 menyilakan untuk pengunjung umum bisa masuk secara gratis. Namun untuk bisa masuk ke pameran ini Anda perlu mengetahui jadwalnya, karena tidak semua hari terbuka untuk umum.

Foto: Adit

 

Untuk jadwal buka selama empat hari pameran, GIICOMVEC 2020 akan dibuka khusus untuk bisnis dan kegiatan networking pada jadwal Trade Days, 5-7 Maret, pukul 10.00 sampai 18.00 WIB. Sedangkan hari terakhir pameran, 8 Maret, adalah jadwal buka untuk umum atau Public Day, dengan jam buka yang sama dengan Trade Days.

Berkunjung ke pameran kendaraan komersial lengkap di Indonesia ini tidak dikenakan biaya: tinggal mendaftar melalui commercialautoexpo.com/visitors-registration/, atau bisa juga mendaftar langsung di lokasi pameran melalui Registration Counter GIICOMVEC 2020. Ada sejumlah persyaratan yang harus diikuti untuk hadir pada Trade Days pameran business-to-business kendaraan komersial ini, yaitu mengenakan busana formal bisnis serta tidak mengenakan sandal dan celana pendek.

Pameran yang akan dihelat di JCC Senayan, Jakarta, ini akan mempergunakan area seluas 12 ribu meter persegi di Hall A dan Hall B JCC untuk menampilkan solusi transportasi bisnis dari Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya, juga produk-produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi akan hadir Adiputro, kemudian Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan banyak lagi. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com