Layanan Home Service Naik 20%

Layanan Home Service Naik 20%

Sejak masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan di wilayah DKI Jakarta dan kota besar lainnya, praktis bengkel-bengkel resmi tutup karena mengikuti anjuran pemerintah. Hal tersebut membuat layanan Home Service meningkat dibanding kondisi normal. Seperti yang terjadi pada Honda, di mana pihaknya mengatakan ada peningkatan layanan Home Service hingga 20%.

Nah, saat ini sebagian bengkel telah kembali dibuka. Namun harus mentaati standar kesehatan dan tetap menjaga social distancing. Seperti contohnya bengkel resmi Isuzu yang sudah menjalankan kegiatan seperti sedia kala.

 

Menurut After Sales Service Division Head Astra Isuzu, Heri Wasesa layanan bengkel resmi dari Isuzu masih tetap beroperasi seperti biasa dan tetap mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

"Yang datang langsung ke bengkel memang saat ini ada penurunan hingga 40-50 persen, mungkin karena kendaraan customer juga mayoritas tidak beroperasi, jadi kilometer tidak jalan atau tidak bertambah ya," kata Heri Wasesa.

Untuk tetap menjaga kesehatan, Heri juga mengatakan bahwa setiap tim servis dari Astra Isuzu dibekali dengan peralatan kesehatan dan memiliki standar untuk melakukan sterilisasi atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat memperbaiki kendaraan konsumen.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com