Ford Bronco 2021 Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam

Ford Bronco 2021 Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam

Aroma kesuksesan merebak kuat saat peluncuran perdana Ford Bronco 2021 pada 13 Juli 2020 lalu. Seperti diwartakan Motor1, sebanyak 3.500 Bronco ludes dipesan hanya dalam waktu kurang dari tiga jam.

Sebagian besar dari model perdana yang merupakan trim tertinggi yang dilabeli Wildtrak dibuka dalam kisaran jualan $ USD 48 ribuan hingga $USD 60 ribuan. Pembeli pun dapat melakukan personalisasi alias modifikasi dengan tambahan paket Lux dan Sasquatch yang pastinya harus menambah beberapa ribu dollar lagi.

Sasquatch merupakan paket off-road yang menjejalkan ban berukuran 35 inci pada pelek berdiameter 17 inci lengkap dengan beadlock. Sedangkan pada roda depan dan belakang dilengkapi dengan differential locker dan juga sokbreker dari Bilstein.

Dalam pemesanan ini pelanggan hanya cukup menyetor uang $USD 100, artinya masih terdapat kemungkinan pembatalan order. Namun nampaknya pihak Ford tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut karena peminat SUV yang tak kebagian pun telah mengular.

Walaupun sudah bisa dipesan saat ini, namun pelanggan harus bersabar karena pengiriman baru akan dilakukan pada musim semi 2021 atau sekitar bulan Maret 2021.

Bronco termurah dibandrol $USD 28.500 yang merupakan model 2 pintu 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com