Bersiap, Dua SUV Buas BMW Bakal Meluncur Besok!

Bersiap, Dua SUV Buas BMW Bakal Meluncur Besok!

Dua varian baru BMW akan diluncurkan besok. Ya, bukan sembarang varian baru, melainkan varian yang memiliki performa tinggi.

Sepucuk surat undangan masuk ke email redaksi OtoDriver. Adapun bunyi surat tersebut seperti berikut.

“BMW Indonesia mengundang jurnalis dari media Anda untuk menghadiri virtual launch dari sebuah medium Sports Activity Vehicle dan Sports Activity Coupe performa tinggi yang untuk pertama kalinya hadir di varian Sports Car BMW M.,” tulis surat undangan tersebut.

Adapun peluncurannya bakal dihelat pada Kamis 16 Juli 2020 mendatang dan diadakan secara virtual.

Jika dilihat dari surat undangan tersebut, besar kemungkinan model yang meluncur merupakan adalah BMW X3 M dan X4 M. Keduanya merupakan SUV yang diberikan jantung pacu yang sangat bertenaga sehingga menjadikannya sebuah SUV berperforma tinggi.

Kedua model ini bakal ditenagai oleh mesin yang sama dengan M3 dan juga M4. Yakni mesin berkapasitas 3.000 cc 6 silinder yang menghasilkan tenaga 473 dk serta torsi 598 Nm. Akselerasi kecepatan 0-100 km/jam yang dihasilkan mencapai 4,1 detik saja.

Kita tunggu saja kehadiran dua SUV buas yang dipersembahkan oleh BMW ini!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com