ExxonMobil Bangun Laboratorium Pelumas Di Indonesia

ExxonMobil Bangun Laboratorium Pelumas Di Indonesia

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai pengibar brand Mobil Serv, menghadirkan laboratoriumnya di Indonesia. Tujuan kehadiran Mobil Serv Lubrican Analysis (MSLA), tak lain untuk mendukung para pelaku industri dalam mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin yang digunakan.

Presiden Direktur PT EMLI, Syah Reza mengatakan bahwa laboratorium ini punya tujuan untuk menyokong kepuasan pelanggan dengan memberikan waktu penyelesaian pengujian pelumas yang lebih cepat dan analisis yang tepat.  

“Kami berharap kelangsungan hubungan kerja sama dengan para pelaku industri tanah air dapat berlanjut dengan baik, dan tentunya dapat saling menguntungkan,” ungkapnya dalam keterangan keterangan resmi, Senin ( 26/10).

Reza menambahkan bahwa laboratorium ini memberi laporan pengujuan terperici untuk hasil dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti. Harapannya dapat membantu penghematan dan produktivitas yang lebih baik.

Keberadaan laboratiorium ini akan menjadikan keunggulan lain di mana hasil analisis lebih terjangkau dan praktis karena hasil langsung dikirim dari lokal laboratorium yang bertempat di Jakarta.

“Lokal laboratorium MSLA didukung penuh oleh tenaga ahli resmi dari ExxonMobil. Kami berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu dalam mencapai puncak produktivitas, dan membedakan diri kita dengan lebih baik dari para pesaing,“ ucap Lukman Hakim, Engineering Services General Manager PT EMLI.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com