BMW M4 Competition X Kith, Hanya Dijual 150 Unit Saja!

BMW M4 Competition X Kith, Hanya Dijual 150 Unit Saja!

All New BMW M4 baru saja melucur. Mobil ini cukup kontroversial lantaran perubahan desainnya yang cukup revolusioner dibandingkan model terdahulunya.

Namun, sebulan setelah peluncurannya, BMW meluncurkan konsep M4 G82 berkolaborasi dengan streetwear ternama asal New York Amerika Serikat, Kith. Model ini dijual terbatas sebanyak 150 unit saja.

Foto:Paultan

Terlihat mobil ini menggunakan warna hitam doff untuk warna eksteriornya. Di bagian atapnya, terdapat gambar Kith yang berukuran cukup besar. Grafis Kith ini digambar di atap karbonnya.

Sementara perbedaan paling kentara ada di bagian interiornya. Seperti penggunaan warna bucket seat biru merah, penggunaan logo Kith di bagian headrest dan armrest, dan emblem Kith di bagian sandaran bucket seat-nya.

Untuk penggeraknya sama dengan spesifikasi M4 Competition. Mobil ini tetap ditenagai oleh mesin berkode S58 berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga mencapai 510 PS serta torsi 650 Nm.

Tidak hanya berkelir hitam, BMW M4 x Kith ini memiliki beberapa pilihan warna. Seperti Frozen Black, Frozen Dark Silver, dan Frozen Brilliant White.

Foto:Paultan

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com