Dua Museum Ferrari Terpaksa Ditutup Akibat Corona

Dua Museum Ferrari Terpaksa Ditutup Akibat Corona

Ferrari menutup dua museumnya di Italia seiring dengan virus Corona yang telah menjangkiti ratusan orang di sana. Tak hanya itu, pihak berwenang Italia telah mengeluarkan rekomendasi untuk mengunci kota-kota terdampak dan mengurangi kegiatan bisnis semaksimal mungkin.

Museum Enzo Ferrari di Modena dan Museum Ferrari di Maranello merupakan dua tempat wisata terbesar di Italia Utara tersebut. Langkah mengentikan operasi kedua museum tersebut guna mengurangi risiko penyebaran Corona terbilang langkah positif.

 

Kedua Museum tersebut akan ditutup hingga 1 Maret 2020 dan bukan tidak mungkin akan diperpanjang. Namun, bagi wisatawan yang sudah terlanjur membeli tiket tidak perlu khawatir karena tiket tersebut berlaku selama 12 bulan sejak tanggal pembelian.

Ferrari juga telah membatasi akses untuk karyawan yang merupakan penduduk atau baru mengunjungi kota terdampak. Mereka juga telah menangguhkan semua perjalanan bisnis tidak penting serta mempersiapkan sejumlah langkah baru untuk mengurangi risiki penyebaran virus Corona.

Jumlah penderita virus Corna di Italia Utara memang cukup mengagetkan. Pada hari Jumat lalu, tercatat hanya ada 3 penderita, namun pada hari Senin jumlahnya meningkat hingga 229 orang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com