Perlahan Pulih, Pabrik Ferrari Siap Beroperasi Kembali

Perlahan Pulih, Pabrik Ferrari Siap Beroperasi Kembali

Ferrari dikabarkan tengah bersiap untuk kembali membuka pabriknya pada tanggal 14 April 2020 nanti setelah ditutup sejak Maret lalu karena wabah Corona. Hal tersebut dilakukan setelah para petinggi melakukan perundingan yang mengisyaratkan bahwa pabrik mereka harus segera memproduksi pesanan para customer.

Sebetulnya, Ferrari sendiri tidak menghentikan operasi secara total, sebagian pekerjaan yang masih bisa dijalankan tetap berlangsung dalam beberapa minggu terakhir. Mengingat ketidakpastian yang sangat besar dan belum meredanya penyebaran virus membuat perusahaan mengambil semua tindakan yang tepat untuk memastikan kesejahteraan karyawan.

 

 

Seperti dilansir Reuters, Ferrari telah menangguhkan produksi di pabrik Maranello dan Modena mulai 27 Maret lalu.

Keputusan telah diambil oleh perusahaan untuk keselamatan karyawannya dan untuk menjamin standar kesehatan tertinggi sehubungan dengan keputusan pemerintah Italia tentang Covud-19 yang dikeluarkan pada 11 Maret, serta keputusan sebelumnya.

Perusahaan yang telah memastikan produksi yang berkelanjutan sejauh ini sementara menempatkan kesejahteraan karyawan sebagai prioritas. Semua aktivitas yang tidak terkait manufaktur akan berlanjut secara teratur, memanfaatkan peluang yang disediakan melalui kerja cerdas.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com