DP Kijang Innova Mulai RP 7 Jutaan!

DP Kijang Innova Mulai RP 7 Jutaan!

Pada awal tahun 2020 ini, jaringan dealer Auto2000 menghadirkan beragam program pembelian menarik untuk konsumen yang ingin membeli mobil keluarga seperti halnya Kijang Innova. Dalam hal ini, ada 2 program promo sales yang bisa dipilih, antara lain Paket Innovaganza dan Paket Toyota Drive.

Adapun dalam paket Innovaganza, para konsumen hanya cukup menyetorkan down payment (DP) 20% bermodalkan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dengan tenor 3 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 tahun.

Sebagai contohnya, jika Anda mengajukan kredit pembelian Toyota Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel dengan harga Rp 378,55 juta OTR Jakarta. Jika memanfaatkan program ini selama 6 tahun atau 72 bulan, DP yang harus dibayar adalah sebesar Rp 85,49 juta serta angsuran sejumlah Rp 6,93 juta perbulan untuk periode 1 – 36 bulan pertama. Untuk periode tenor 37 – 72 bulan selanjutnya, dikenakan DP Rp 7,67 juta dan angsuran Rp 7,52 juta perbulan.

 

Lalu jika tertarik dengan program yang bertema Paket Toyota Drive, Anda tak hanya bisa membeli unit Innova saja. Program ini bahkan berlaku untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, Sienta, dan Fortuner keluaran 2020 bermodalkan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang) serta pilihan DP 15%, 20%, 25%, dan 30%.

Meski demikian, Promo Toyota Drive hanya berlaku untuk customer Auto2000 di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Serang dan wajib membeli Paket PESTA minimal untuk periode selama 1 tahun.

“Auto2000 selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi Auto Family yang melakukan pembelian kendaraan Toyota di cabang kami. Harapannya, pelanggan setia Auto2000 bisa memperoleh segala keuntungan yang ditawarkan dalam bentuk kemudahan dan keringanan pembiayaan. Segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat dan manfaatkan program yang paling menguntungkan di bulan ini,” terang Ivan P. Sadik, Chief Operation Auto2000, Sabtu (15/2).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com