DFSK Glory 580 Stop Produksi?

DFSK Glory 580 Stop Produksi?

DFSK Glory 580 setop produksi. Mobil yang baru diluncurkan pada tahun 2017 ini harus menyudahi kiprahnya di segmen medium SUV.

Hal ini terbukti dari data produksi yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia alias Gaikindo, DFSK Glory 580 terakhir diproduksi pada Mei 2020, sebanyak 7 unit.

Sementara bulan berikutnya hingga November 2020, sudah tak ada catatan produksinya lagi.

Padahal, mobil ini baru saja meluncur di Malaysia. obil yang dirakit di Cikande, Serang Banten ini masuk negeri Jiran dalam bentuk CBU ini melalui Dongfeng Commercial  Vehicle Malaysia ini dibandrol di angka RM 88.000 atau setara Rp 305,6 juta.

Selain itu, mobil ini juga ditimpa isu kurang sedap. Sejumlah pemilik DFSK Glory 580 sempat mengeluhkan mobilnya yang tak sanggup menanjak. Bahkan tak main-main, salah satu konsumen menggugat peristiwa ini sampai ranah hukum.

SUV medium ini memiliki dua pilihan mesin, yakni 1.500 cc 4 silinder turbo dan juga 1.800 cc 4 silinder non turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com