Dealer Nissan Tawarkan Diskon Belasan Juta Rupiah

Dealer Nissan Tawarkan Diskon Belasan Juta Rupiah

Nissan menjadi salah satu merek yang layak untuk dipilih dalam perburuan mobil baru. Walau tak bisa dipungkiri kondisi internal Nissan secara global saat ini bukan dalam situasi yang bagus, namun hal itu tak mempengaruhi dalam penyajian produknya yang tetap berkualitas.

Saat ini pun sejumlah diskon dan promo mewarnai penjualan merek yang belum lama ini menghentikan aktivitas produksinya di Indonesia. Manuver penjualan Nissan tersebut berupa diskon untuk konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, alias paket kredit. Sebenarnya program ini sudah berjalan, namun baru berakhir hingga akhir bulan ini.
 
"Paket kredit juga sedang ada promo, kita bekerjasama dengan Maybank, NFSI (PT Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) dan MTF (Mandiri Tunas Finance)," ujar Kepala Cabang dealer Nissan di Alam Sutera, Banten, Recky Kristian, saat dihubungi OtoDriver, Rabu (25/3).

Foto: Brian

 

Dengan paket promo tersebut, konsumen akan mendapat tambahan diskon untuk Nissan Livina EL dan VE sebesar Rp 10 juta. Ada juga untuk tipe VL sebesar Rp 5 juta.

"Tapi hanya khusus VIN (nomor rangka) 2019 dan berlaku di bulan Maret saja." kata Recky.

Selain Livina, Serena dan X-Trail juga masuk dalam daftar program paket kredit tersebut. Untuk Serena sama seperti Livina, program berlaku khusus untuk VIN 2019. Namun untuk X-Trail juga berlaku untuk VIN 2020.

"Serena untuk (pembelian kredit melalui) NFSI, BCA Finance dan Maybank ada tambahan diskon Rp 15 juta, khusus VIN 2019. Xtrail untuk VIN 2019 dan VIN 2020, untuk NFSI, Maybank, dan BCA finance ada tambahan diskon Rp 15 juta," pungkas Recky.


 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com