Cicilan Agya TRD RP 3 Jutaan? Ketahui Konsekuensinya

Cicilan Agya TRD RP 3 Jutaan? Ketahui Konsekuensinya

Bagi Anda yang sedang mencari mobil entry level dengan tampilan keren, mungkin bisa mempertimbangkan Toyota Agya Facelift TRD. LCGC satu ini sudah mulai dijual sejak 19 Maret 2020 lalu.

Dengan segala penambahan fitur yang dimilikinya, seperti start-stop engine button, lampu depan LED dan body kit, tipe tertinggi ini dibanderol PT Toyota Astra Motor seharga Rp 169,29 juta.

Nah untuk Anda yang merasa harga tersebut tidak terjangkau, maka Anda bisa mencari paket pembiayan ringan yang ditawarkan oleh pihak dealer resmi Toyota seperti halnya Auto2000.

Untuk memboyong Agya terbaru ke rumah Anda, pihak OtoDriver berhasil menemukan harga yang cukup menguntungkan. Karena tenaga penjual Auto2000 Radio Dalam, Jakarta Selatan, tempat kami mencari informasi mengatakan, bisa mendapatkannya dengan Down Payment (DP) mulai Rp 33,8 jutaan.

 

Dengan DP segitu, konsumen hanya cukup membayar cicilan perbulan mencapai Rp 3,9 jutaan. Kemudian adalagi keuntungan lainnya meskipun Anda membelinya dengan cara mengangsur, antara lain potongan harga Rp 2 juta, gratis karpet bludru, dan gratis kaca film Cpf1 60%. Penawaran tersebut terasa cukup menggiurkan.

Meski begitu, ada beberapa konsekuensi yang perlu Anda terima, seperti halnya jika Anda memilih tenor selama 5 tahun, maka bunga yang Anda peroleh mencapai 9,16%.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com