Beli Gress atau Tukar-Tambah Plus Dapat Diskon-Promo Menarik, Coba Sambangi Indomobil Fair

Beli Gress atau Tukar-Tambah Plus Dapat Diskon-Promo Menarik, Coba Sambangi Indomobil Fair

Akhir tahun 2022 ini digunakan oleh Indomobil Group untuk menggelar pameran sejumlah brand yang berada di bawah payung grup tersebut. Salah satunya adalah Indomobil Fair III yang digelar tanggl 12-18 Desember 2022 di Mall Of Indonesia (MOI) ,Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sebelumnya  Indomobil Fair sukses di gelar di Lippo Mall Puri, Jakarta dan Summarecon Mall Bekasi pada Oktober dan November 2022.

“Indomobil Fair III ini jadi seri pamungkas yang kami gelar di penghujung tahun 2022. Konsumen yang ingin membeli mobil baru merek Volkswagen, Audi, Nissan, hingga Kia bisa memanfaatkan beragam program yang kami tawarkan,” ujar Dani Munajat, Ketua Pelaksana Indomobil Fair.

Pameran Indomobil Fair diikuti oleh empat pabrikan mobil yang berada di bawa naungan Indomobil Group, mulai dari Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen. Bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru, bisa memanfaatkan serangkaian promo dan program yang ditawarkan oleh masing-masing brand.

Selain menyajikan beragam promo dan hadiah menarik senilai jutaan Rupiah, ditawarkan juga  dalam bentuk cashback menarik yang bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin tukar-tambah mobil lama dengan yang baru.

Ke depannya pameran Indomobil Fair bakal menjadi event rutin yang akan digelar di sejumlah wilayah di Indonesia. Tujuannya tentu tak lepas untuk dapat lebih mengenalkan produk-produk unggulan Nissan, Kia, Volkswagen, dan Audi yang dipasarkan di Indonesia.

“Melalui pameran Indomobil Fair, Indomobil Group ingin lebih merangkul lebih banyak konsumen,” tambah Dani.

Dani pun meyakini, pada pelaksanaan Indomobil Fair selanjutnya bakal diikuti oleh lebih banyak banyak lagi merek-merek otomotif lain yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

Pada ajang ini, para calon konsumen berkesempatan untuk menjajal langsung serangkaian produk andalan yang dipamerkan.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan dengan proses kredit semakin mudah karena event ini turut didukung leasing Indomobil Finance (IMFI) sebagai official yang mengemasnya dengan serangkaian promo akhir tahun yang menarik.

Selain itu, untuk konsumen yang ingin tukar-tambah mobil lama dengan yang baru. Di ajang ini pun dapat dilakukan dengan mudah, karena didukung oleh GoodCar.

Goodcar merupakan anak usaha Indomobil Group yang bermain dalam platform jual beli mobil bekas yang didukung 82 jaringan dealer yang tersebar di Tanah Air. GoodCar akan menyediakan layanan inspeksi 360 secara gratis hingga appraisal harga dan membantu proses trade-in selama pameran berlangsung. Tak hanya itu, untuk pembelian trade-in juga dipastikan bakal mendapatkan harga lebih tinggi dari pasaran untuk mobil bekas lama konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com