Dealer Mobil Bekas Ini Manfaatkan Momentum Virus Corona

Dealer Mobil Bekas Ini Manfaatkan Momentum Virus Corona

Virus Corona seakan menjadi lahan keuntungan bagi beberapa oknum. Salah satunya adalah penimbun masker yang mematok harga berkali-kali lipat dibandingkan harga normalnya.

Tak hanya itu, salah satu dealer mobil juga memanfaatkan momentum ini, tapi bukan untuk meraup keuntungan secara langsung. Dealer mobil bekas tersebut adalah 2 Cheap Cars di Selandia Baru, ia memanfaatkan isu virus Corona untuk promosi di sosial media.

Foto: Stuff.co.nz

 

Dikutip dari stuff.co.nz (3/3), 2 Cheap Cars mempromosikan jualannya dengan memanfaatkan ketakutan warga dengan virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Cina, itu.

"Khawatir menggunakan transportasi publik? Kami punya banyak mobil di bawah $5.000, start dari $25 sepekan," tulis 2 Cheap Cars pada akun Twitternya.

Dalam promosinya itu, 2 Cheap Cars juga menampilkan seorang pria di dalam kereta komuter memakai masker dan sepertinya sedang menderita batuk.

Tentunya unggahan ini menuai kontroversi. Banyak yang memprotes, namun tidak sedikit juga yang memuji strategi pemasarannya tersebut.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com