Dugaan Ayla Facelift Punya Warna Baru

Dugaan Ayla Facelift Punya Warna Baru

Daihatsu Ayla yang diduga akan hadir dalam versi penyegaran alias facelift tertangkap kamera amatir beberapa hari lalu. Tentunya jika dilihat sekilas mobil ini hadir dengan berbagai perubahan di eksterior.

Selain terdeteksi akan mengalami perubahan di bagian bumper depan, diperkirakan model LCGC kebanggaan PT Astra Daihatsu Motor ini akan hadir dengan warna baru.

 

Penampakan Ayla warna baru ini pun tengah beredar di sosial media dan menjadi perbincangan hangat. Dikutip dari akun Instagram @theo_saputra (3/3), warna eksterior terbaru yakni kelir kuning yang berpadu dengan hijau. Warna ini sedikit berbeda dengan kelir kuning milik Agya.

Warna kuning inipun sangat terlihat cocok dengan bentuk Ayla yang compact. Semoga saja dengan adanya warna yang segar ini makin menyedot penjualan dari konsumen kalangan muda yang dinamis.

Warna kuning Agya lebih tua

 

Diketahui sebelumnya, tampak bagian depan Daihatsu Ayla ini menggunakan bumper dengan desain baru yang serupa dengan Sigra facelift. Terlihat bumper depan menggunakan lis krom yang cukup mencolok di atas foglampnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com