Cicit Volkwagen Combi Sodorkan Pilihan PHEV

Cicit Volkwagen Combi Sodorkan Pilihan PHEV

Volkswagen akan memperkenalkan van terbarunya yakni Transporter T7. Besar kemungkinan kehadirannya akan bersamaan dengan  model multivannya yang berlabel Caravelle.

Belum lama ini, salah satu prototipe tertangkap lensa tengah melakukan pengujian di Nürburgring. Tapi ada sesuatu yang nampak istimewa dari kendaraan yang punya garis keturunan dengan VW ‘Combi’ ini. Nampak piranti charging port pada salah satu bagian dari fender depan yang memberikan identitasnya sebagai kendaraan bertenaga listrik.

Seperti dilaporkan carscoop.com, model yang sedang dites tersebut merupakan varian plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Hanya saja sampai berita ini diturunkan spesifikasi detailnya masih belum dibeberkan.

Namun berdasar spekulasi, T7 mengusung mesin bensin empat silinder dan motor listrik kecil.

Dengan terkuaknya varian PHEV ini  maka model  yang diperkirakan mengaspal di akhir 2020 atau awal 2021 ini hadir dengan pilihan mesin bensin, diesel dan juga PHEV.

Nyaris dapat dipastikan bahwa varian full listrik tidak akan hadir mengingat VW punya agenda untuk segera meluncurkan minivan ID-Buzz yang sepenuhnya ditenagai oleh daya listrik.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com