Cara Komunitas Honda Jazz Berkontribusi di Tengah Pandemi

Cara Komunitas Honda Jazz Berkontribusi di Tengah Pandemi

Imbas pandemi Corona yang terjadi di Indonesia cukup berat dirasakan sebagian orang hingga sulit mendapatkan mata pencarian dan melanjutkan bisnis mereka.

Melihat hal tersebut, pecinta dan pengguna Honda Jazz yang tergabung dalam Honda Jazz Club Indonesia (HJCI), melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Selain itu, kegiatan amal ini juga untuk memperingati hari jadi komunitas yang ke-6.

Dengan mengusung tema HJCI Bersyukur & Berbagi, masing masing member HJCI Indonesia mengumpulkan sembako yang berisi bahan pokok.

 

"Alhamdulillah dapat membentuk ratusan paket sembako dan dibagikan ke masyarakat di wilayah Jabotabek," ujar Zulsila Hendra, Ketua Umum HJCI dalam keterangan resmi yang diterima OtoDriver.com.

Hendra menambahkan, HJCI Bersyukur & Berbagi ini adalah inisiatif dari seluruh member HJCI, dan juga bertepatan dengan perayaan hari jadi komunitas. Semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

Sementara itu, Oki, Ketua Pelaksana Kegiatan HJCI Bersyukur & Berbagi mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan bukan untuk menyombongkan diri atau memperlihatkan kita lebih kaya, tapi karena para anggota tahu, betapa pilunya saat seseorang tidak berpunya.

"Saat tangan kanan memberi, ajari tangan kiri untuk mengajak dan merangkul sesuai sabda Rasulullah," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com