Honda HR-V Terbaru Nampak Di Jalan, Diprediksi Meluncur Tahun Ini

Honda HR-V Terbaru Nampak Di Jalan, Diprediksi Meluncur Tahun Ini

Honda HR-V merupakan crossover yang laris manis di tanah air. Sayangnya mobil tersebut belum juga menampilkan pembaruan menyeluruh sejak diperkenalkan 2014 silam.

Namun demikian, seperti yang dilansir Carsscoops, model terbaru sudah nampak sedang diuji coba di Benua Biru. Kemungkinan besar model ini akan dijual pada tahun ini.

Meski ditutupi selubung kamuflase, namun HR-V terbaru memperlihatkan identitas yang sudah mengikut desain Honda Civic terbaru. Seperti halnya grill lebar, lampu depan yang lebih rata, bumper depan yang evolusioner dengan intake yang diapit oleh lampu kabut.

Namun sayang, kamuflase ini sedikit menutupi beberapa bagian aksesoris yang ditampilkan pada model terbaru. Tapi yang pasti model baru ini akan bertambah besar dengan mengadopsi bodywork yang ramping.

Selain itu, terlihat juga gagang pintu belakang yang sudah familiar, kaca spion samping yang sekarang dipasang di pintu, dan perubahan besar terjadi di bagian buritan dengan mengadopsi jendela belakang yang gagah dan pilar C bersudut.

Sebagai informasi, Honda HR-V baru ini akan menggunakan arsitektur baru dan mesin yang bersumber dari Civic anyar. Namun, ada spekulasi yang berkembang, jika varian untuk pasar Eropa akan ditawarkan model e:HEV yang dilengkapi mesin bensin 1,5 liter, dua motor listrik, dan baterai lithium-ion.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com