Calon Rival Fortuner-Pajero Sport Dari Jeep Akan Pakai Nama Yang Sama Sekali Baru?

Calon Rival Fortuner-Pajero Sport Dari Jeep Akan Pakai Nama Yang Sama Sekali Baru?

Jeep telah mengkonfirmasikan bahwa pihaknya akan membuat kendaraan 7 penumpang. Bahkan pabrikan yang bermarkas di Toledo, Amerika Serikat ini sudah mengumumkan melalui APM nya, PT DAS Indonesia di tahun 2022 mendatang model ini akan dijajakan di Indonesia.

Kabar burungnya model yang akan dibuat di India ini akan menyandang nama Grand Compass, yang tak lain merupakan versi panjang dari Jeep Compass yang ada saat ini.

Kabar terbarunya, saat mobil ini dipasarkan kelak, nama dengan tambahan Compass tidak akan digunakan. Seperti diwartakan indianautosblog.com, nantinya SUV yang dipasang sebagai rival Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini tak menyandang nama Grand Compass, seperti yang banyak dirumorkan.

Hanya saja nama yang akan nempel di bodinya kelak belum juga terungkap.

Menurut PT DAS Indonesia,  Jeep 7 penumpang ini akan mengusung mesin bensin 1.4 Liter dengan muntahan daya 170 hp dan kemungkinan ada opsi mesin dieselnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com