BRI Finance Hadirkan Aplikasi Mudahkan Kepemilikan Mobil

BRI Finance Hadirkan Aplikasi Mudahkan Kepemilikan Mobil

Pandemi Covid-19 telah meluluh lantakkan berbagai sendi perekonomian dan melemahkan daya beli masyarakat. Di masa sulit seperti ini, banyak upaya yang harus dilakukan untuk mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional salah satunya upaya pihak perbankan dengan tetap memberikan pembiayaan di masa pandemi ini.

Salah satunya adalah PT BRI Multifinance Indonesia yang memberikan support untuk kemudahan masyarakat dalam kepemilikan kendaraan bermotor.

Diusianya yang ke-37, PT BRI Multifinance Indonesia tetap mendapatkan support dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI). Dalam hal ini BBRI selaku perusahaan induk, pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BRI) kini dialihkan ke BRI Finance, serta suntikan tambahan modal Rp 195 miliar pada November 2020 untuk lebih memperkokoh langkah PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dalam memberikan pembiayaan kendaraan.

Inovasi BRI Finance antara lain melakukan transformasi digital melalui kehadiran Aplikasi MY BRIF yang memudahkan debitur untuk mengajukan pembiayaan kendaraan bermotor dengan mudah, praktis, kapan saja dan dimana saja. Tidak hanya kebutuhan pembiayaan kendaraan baru dan bekas saja, kini BRI Finance memberikan penawaran untuk kebutuhan fasilitas dana dengan agunan BPKB Kendaraan bermotor melalui aplikasi MY BRIF.

“Kami siap memberikan penawaran kepada debitur tidak hanya untuk pembiayaan kendaraan baru dan bekas saja, melainkan fasilitas dana dengan agunan BPKB dengan pencairan hingga 90%,” terang Azizatun Azhimah, CEO BRI Finance dalam siaran resminya(10/12).

“BRI Finance berkomitmen untuk tetap memberikan pembiayaan baik pembiayaan konsumtif dan pembiayaan produktif, untuk mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Pemerintah,” lanjutnya.

Aplikasi MY BRIF bisa di download di Google Play Store secara gratis. Cara pengajuannya juga cukup mudah dan cepat dengan program BRIF "One Day Approval". Tinggal submit data-data yang diminta di aplikasi MY BRIF, selanjutnya pihak Marketing BRI Finance terdekat akan menghubungi calon debitur.

Selain itu calon debitur dalam memilih kendaraannya, aplikasi MY BRIF menyediakan katalog penawaran kendaraan dari dealer mobil terkemuka. Tidak hanya mobil baru, MY BRIF juga bisa membantu pembiayaan mobil bekas dengan usia kendaraan mobil maksimal 12 tahun sudah termasuk tenor pembiayaan.

 

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com