Bocoran Penampakan Mitsubishi Outlander Generasi Keempat, Meluncur Tahun Depan

Bocoran Penampakan Mitsubishi Outlander Generasi Keempat, Meluncur Tahun Depan

Mitsubishi Outlander generasi keempat dipastikan memulai debutnya pada kuartal kedua tahun 2021.

Beruntung sebelum peluncurannnya tiba, ada bocoran gambar SUV tersebut yang beredar di media sosial. Gambar-gambar ini diposting oleh Allcarnews mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, dan mereka memberi gambaran yang baik tentang desain Outlander berikutnya.

Bisa dibilang, hasil akhirnya terlihat sangat mirip dengan konsep dan tidak terlalu berbeda dari rendering Theophilus Chin, yang diposting awal tahun ini. Outlander baru menampilkan versi yang berkembang dari tampilan Dynamic Shield, bergabung dengan pengaturan pencahayaan tingkat ganda seperti yang terlihat pada Eclipse Cross terbaru serta Triton.

Di sepanjang sisi, kami menemukan profil yang lebih kotak dari sebelumnya, dengan garis lipatan khas konsep yang terbawa, terlihat pada gagang pintu dan bagian bawah bodi. Isyarat lain adalah pilar-D yang dihitamkan sebagian yang memberikan tampilan "atap mengambang", bersama dengan pilar lain yang juga dilapisi warna hitam.

Dari sudut ini, kami juga melihat garis atap yang lebih dinamis yang miring perlahan ke arah belakang, dengan garis jendela dibentuk ulang agar serasi. Dibandingkan dengan model sebelumnya, Outlander baru memiliki bagian jendela yang lebih kecil dari sebelumnya, terutama di bagian kaca seperempat dan pintu belakang.

Sedangkan untuk bagian belakang, SUV ini memiliki lampu belakang yang jauh lebih ramping mengapit grill Mitsubishi, yang terletak tepat di atas pelat nomor. Pengaturan ini sebagian besar mirip dengan Outlander saat ini, tetapi pintu belakang telah disusun ulang. Lebih jauh ke bawah, reflektor sekarang menjadi strip horizontal daripada terselip di sudut, sementara trim bumper juga menampilkan dua "outlet" di atasnya.

Tidak ada gambar interior untuk saat ini, tetapi mengharapkan Outlander memiliki versi kabin yang lebih lembut yang ditemukan dalam dua konsep, yang menampilkan dasbor yang sebagian besar tidak terganggu dengan tampilan layar sentuh infotainment layar lebar di atasnya. Ventilasi udara lebar penuh membagi dasbor dari konsol tengah, konsol tengah mengakomodasi kontrol iklim, pemilih mode penggerak, dan tuas persneling.

Dalam hal jantung pacu, Outlander diprediksi akan mengusung mesin 2.000 cc MIVEC yang sama, kemudian pilihan mesin hybrid. Tergantung pasar yang akan memasarkan mobil ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com