BRI Tawarkan DP 17% Untuk 3 Honda ini

BRI Tawarkan DP 17% Untuk 3 Honda ini

Mengejar tutup tahun 2019, dealer Honda Mugen menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui anak usaha mereka, BRI Finance menjajaki kerja sama dalam mempermudah pembelian mobil-mobil Honda.

Dalam kerjasama ini, Honda menawarkan tiga modelnya yakni Brio, HR-V dan CR-V yang dapat diboyong hanya dengan down payment (DP) rendah 17 persen atau bunga murah mulai dari 1,24 persen untuk pembelian ketiga mobil tersebut di dealer Honda Mugen Kembangan, Jakarta Barat, Kamis, (17/10)

"BRI Finance berinisiatif untuk lebih memanjakan debitur agar memiliki kemudahan untuk memperoleh fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil dengan skema yang menarik, melalui dua program ini," kata Handayanti Ariefiana dalam sambutannya."Kerja sama ini dilatarbelakangi besarnya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan dalam bentuk kredit," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Honda Mugen, Daniel Agus mengutarakan bahwa langkah ini akan memberikan benefit berupa kemudahan konsumen mereka dalam mendapatkan alternatif pembiayaan secara kredit.

"Konsumen akan sangat terbantu dengan alternatif pilihan pembiayaan dengan adanya kerjasama dengan KKB BRI dan BRI Finance," paparnya.

Program ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2019 dan dapat dinikmati di seluruh jaringan BRI Finance, Bank BRI, dan Honda Mugen.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com