Begini Cara PT DAS Mendekatkan Diri Dengan Para Komunitas Jeep di Indonesia

Begini Cara PT DAS Mendekatkan Diri Dengan Para Komunitas Jeep di Indonesia

Setelah memegang nama Jeep di Indonesia, PT. DAS Indonesia sebagai agen pemegang merek yang baru telah siap mewadahi para komunitas Jeep di tanah air.

Acara bertajuk "JEEP CLUB INDONESIA 1st ANNUAL GALA DINNER 2021" pun akhirnya digelar, untuk mempersatukan para pemilik Jeep sekaligus menjadi agenda rutin tahunan.

"Jeep Club Indonesia Gala Dinner ini bukanlah acara pengukuhan Klub Jeep yang baru, namun merupakan wadah bagi para pengguna mobil Jeep di Indonesia yang tergabung dalam klub-klub mobil Jeep untuk mengikuti kegiatan-kegiatan dari APM Jeep di Indonesia," ujar Chief Operating Officer PT. DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya dalam keterangan resminya.

Tidak ketinggalan, acara ini juga telah mengikuti protokol kesehatan yang ketat, acara tersebut dibatasi hanya sampai dengan 40 tamu undangan dan berlangsung sampai dengan jam 9 malam.

Gala dinner ini dihadiri oleh para perwakilan dari JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4x4, JK One Club dan mendapat dukungan dari perwakilan dari IMI Pusat.

Selain itu, PT DAS juga turut mengundang beberapa pihak guna mempererat hubungan antara konsumen,  diler dan juga Bank seperti BCA Finance, BRI Finance, Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance dan perwakilan diler-diler di wilayah Jakarta.

Kedepannya, Jeep Indonesia berencana untuk mengadakan beberapa kegiatan klub yang mendukung kegiatan pariwisata di Indonesia, juga yang akan dapat mengakomodir para pemilik Jeep ini untuk mengekplorasi kecintaan terhadap kendaraannya dan membangun cerita masing-masing.

Dia juga mengatakan bahwa jika keadaan pandemik ini terus membaik, kami berencana akan mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini, yaitu: Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep. Selain mendukung kegiatan-kegiatan rutin dari Klub pemilik mobil Jeep seperti Touring luar kota maupun dalam kota.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com