Bocoran Kembaran Kia Carnival dari Hyundai

Bocoran Kembaran Kia Carnival dari Hyundai

Generasi terbaru Kia Carnival dengan nama kode Kia KA4 akan memiliki saudara yang terlacak akan mengusung nama Hyundai Custo.

Hyundai Custo sendiri adalah sebuah van yang akan meneruskan posisi H1 dan memiliki siluet yang sangat mirip dengan Karnaval Kia 2021. Meski demikian, dari bocoran foto yang beredar saat pengujian, telah menunjukkan bahwa wajah depan dan belakang mobil ini akan sangat berbeda dengan saudara kembarnya. Ia akan menampilkan grill bertingkat besar dengan banyak sisipan chrome.

 

Di dalam, Hyundai Custo kemungkinan akan jauh lebih berbeda dari Karnaval 2021 Kia. Foto yang dirilis Indianautosblog.com telah mengungkapkan bahwa Hyundai menggunakan model pintu dan setir baru yang telah dirancang sendiri.  

Dari foto tersebut, menunjukkan kursi sudah dilengkapi dengan captain seat dan pengaturan AC yang ringkas untuk penumpang belakang.

Sementara untuk jantung pacunya, Hyundai Custo mengandalkan mesin bensin empat silinder T-GDi 2.000 cc turbocharged. Ini bisa menjadi unit yang sama dengan Hyundai Santa Fe long wheelbase di Cina. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 239,97 ps dengan torsi 353 Nm. Kemudian tenaga mesin disandingkan dengan transmisi otomatik 8 percepatan.

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com