MPV Hyundai Ini Bakal Menjadi Lawan Sepadan Kijang Innova

MPV Hyundai Ini Bakal Menjadi Lawan Sepadan Kijang Innova

Setelah Stagazer, Hyundai kembali menghadirkan salah satu model MPV, yakni Custo. Mungkin jika dihadirkan di Indonesia, MPV pintu geser ini akan menjadi lawan sepadan Toyota Kijang Innova di Indonesia.

Seperti dikutip dari Autohindustantimes (8/8), MPV ini akan dipasarkan di Tiongkok terlebih dahulu. Tentu Hyundai Custo mengusung bahasa desain Hyundai terkini.

Seperti di bagian depan, grill depannya identik dengan Hyundai Alcazar dan Tucson. Lampu depannya sudah dilengkapi proyektor LED, serta day time running light (DRL) yang sama-samar seperti hiasan chrome

Pindah ke bagian samping, MPV ini menggunakan pintu geser di baris kedua, tentu saja menawarkan kemudahan akses keluar-masuk penumpang. Pada bagian belakang mobil juga nampak kekar, serta penggunaan lampu belakang LED dihubungkan oleh bilah lampu LED.

Secara dimensi Hyundai Custo memiliki panjang 4.950 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.730 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya 3.006 mm.

MPV ini dilengkapi dengan beberapa fitur premium, di antaranya layar hiburan berukuran 10,4 inci, sunroof, ambient light, kursi berventilasi dengan fitur pijat, dan kontrol iklim dua zona. MPV akan tersedia dalam konfigurasi enam, tujuh dan delapan kursi.

Saat ini Hyundai Custo baru akan dipasarkan di Tiongkok. Dalam waktu dekat mobil ini bakal dipersenjatai mesin turbo 1.500 cc T-GDI yang sanggup memuntahkan tenaga 170 dk. Tenaga tersebut disalurkan melalui gearbox kopling ganda 7-percepatan. Sementara opsi dapur pacu lain yang jadi pertimbangan ialah mesin 2.000 cc T-GDI turbo bensin yang menghasilkan 236 dk.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com