Hyundai Custo Pesaing Kijang Innova, MPV Dengan Ruang Kabin Yang Futuristik

Hyundai Custo Pesaing Kijang Innova, MPV Dengan Ruang Kabin Yang Futuristik

Setelah Stagazer, Hyundai kembali menghadirkan salah satu model MPV, yakni Custo. Mungkin jika dihadirkan di Indonesia, MPV pintu geser ini akan menjadi lawan sepadan Toyota Kijang Innova.

Jika sebelumnya wujud eksteriornya yang terkuak, kini giliran bagian interiornya yang terungkap secara detal. Tampak bagian kabin mengusung desain yang futuristik dengan layar entertainment yang berukuran besar.

Desain dasbornya dirancang menghadap ke bagian pengemudi. Tidak hanya itu, setirnya menggunakan desain 4 spoke serta layar instrument cluster digital. Untuk fitur lainnya, Custo hadir dengan dua sunroof dan pemanas serta pendingin jok untuk bagian depan.

Bagian luar Hyundai Custo terungkap di dunia maya. Grill identik dengan Hyundai Alcazar dan Tucson. Lampu utama dilengkapi proyektor LED, serta day time running light (DRL) yang samar-samar seperti hiasan krom.

Pindah ke bagian samping, MPV ini menggunakan pintu geser di baris kedua, tentu saja menawarkan kemudahan akses keluar-masuk penumpang. Pada bagian belakang mobil juga nampak kekar, serta penggunaan lampu LED dihubungkan oleh bilah lampu LED.

Saat ini Hyundai Custo baru akan dipasarkan di Tiongkok. Dalam waktu dekat bakal dipersenjatai mesin turbo 1.500 cc T-GDI yang sanggup memuntahkan tenaga 170 dk. Tenaga tersebut disalurkan melalui girboks kopling ganda 7-percepatan. Sementara opsi dapur pacu lain yang jadi pertimbangan ialah mesin bensin 2.000 cc T-GDI turbo yang menghasilkan 236 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com